18
Fitur : 
  • deodex
  • dual 3G
  • Fix animasi batre saat charge dlm keadaan off
  • Fix kompas beserta aplikasinya ter-integrate
  • Font dan Keyboard default mirip punya Samsung
  • Warna sinyal default putih
  • Fix dialpad, Sound, dan Pengaturan warna sinyal ada di sdcard dlm bentuk Doc

Bug :
Terkadang setelah hp direstart suka keluar tulisan "Sayangnya Touch Wich Home telah berhenti",  kalian cukup klik "oke" aja. 
Atau dengan mengganti launcher S4 yg lain tp saya ga janji air gesture bisa berjalan di homescreen dan app drawer dengan menggunakan Launcher S4 yg lain.

       


Cara instal :
  • Download custom rom nya
  • simpan di sdcard
  • Masuk ke cwm mode ( tekan tombol Vol Up + power)
  • wipe data/factory reset
  • wipe chace partition
  • advanced > wipe dalvik chace
  • instal zip from sdcard > pilih custom rom yang tadi kalian download
  • Tunggu sampai selesai, otomatis reboot
Lain lain :
Boot awal sekitar 2-3 mnt.
Setelah melewati wizard wellcome dan masuk home screen, langsung cari dan tap superSU > pengaturan > akses default > ijinkan.Untuk mendapatkan kamera 8mp, coba agan ubah ukuran pratinjau menjadi standar 4:3 di pengaturan kamera.

<< DOWNLOAD >>



Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. gan minta screenshot tutorial psang custom romx.. kbingungan klo tanpa gambar

    ReplyDelete
  3. Sebelum install cusrom agan harus root dan pasang cwm di hh agan. ini sedikit tutorial yang ane pake buat ngeroot sama pasang cwm.

    Klik this link :
    http://bambangrudita.heck.in/tutorial-rooting-dan-installasi-cwm-pada.xhtml

    ReplyDelete
  4. itu bisa unutk hp apa aja ?

    ReplyDelete
  5. ini cusromnya sama gk dg touchwitch

    ReplyDelete
  6. Makasih banyak gan rom.a
    Fi ada yg kurang nihh.. Volume suara.a kurang maksimal.. Mohon bantuannya ya gan?

    ReplyDelete
  7. Iya suara jd kecil tdk maksimal...

    ReplyDelete
  8. Gan mau nanya nih kalo lib buat air gesture itu ada di mana si ya .. Ane baru belajar port tp masih belom kelar juga bug nya banyak gan puyeng.. Air gesture ga jalan camera eror..

    ReplyDelete
  9. gan... kalo punya ane smuaxa work...
    tinggal galeri ga ada...
    ama camera juga gag ada...
    .mohon bantuanxa gan...

    ReplyDelete
  10. kalo dipasang a7t bisa gak gan//???

    ReplyDelete
  11. gan ini utk A7s yg hello kitty y?

    ReplyDelete
  12. gan ane sukses instal romnya, tapi saat cas hp dalam keadaan off, animasinya kebalik gan, cara fixnya gimana gan, mohon pencerahannya dong, thanks

    ReplyDelete
  13. gan ane mau nanya... udah coba game hd??? nambah ramuan apa gak?? apa lngsung pake??? thanx :) salam kenal

    ReplyDelete
  14. Gan kok temp at ane gal ada tulisan advancednya ya?mohon dijawab...mkasih

    ReplyDelete
  15. tuk evercross a7s* bisa ngk gan

    ReplyDelete
  16. gan udah work ane coba, bug sound udah difix
    nah di ane bug nya kok icon batre kadang2 penuh terus ya padahal batre udah 68%? coba direstart baru normal kembali,

    ReplyDelete
  17. mas brooo.. punya ane theateringnya gak jalan.. ada yg bisa fix in??? thanx

    ReplyDelete

 
Top