0
Galaxy S3 I9300 AOKP



 

1. Hubungkan telepon Anda ke PC menggunakan kabel USB.

2. Copy-download file ke kartu SD ponsel. Penting: Jangan mengekstrak file apapun.

3. Putuskan sambungan USB dan kemudian matikan telepon Anda.

4.Now, boot ke pemulihan ClockworkMod dengan menekan dan menahan tombol Volume naik, kuasa dan rumah bersama-sama sampai Samsung logo muncul, meninggalkan semua tiga tombol untuk setengah detik dan menahan mereka lagi. Anda akan melihat layar pemulihan ClockworkMod segera. Menggunakan tombol Volume untuk menelusuri antara pilihan dalam pemulihan sementara tombol daya untuk membuat pilihan.

5. Melakukan cadangan Nandroid ROM Anda yang sudah ada yang Anda dapat mengembalikan kemudian jika ROM baru ini tidak bekerja atau Anda ingin untuk kembali. Untuk melakukan backup, pilih Backup dan Restore, kemudian pada layar berikutnya, pilih cadangan lagi. Kembali ke menu utama pemulihan setelah backup selesai.

6.Now, melakukan data menyeka tugas. Untuk melakukannya, pilih wipe data/pabrik reset, lalu pilih ya pada layar berikutnya untuk mengkonfirmasi tindakan Anda. Tunggu beberapa menit sampai penghapusan data lengkap. Sekarang kembali ke CWM pemulihan menu utama. Pilih menghapus cache partisi dan setelah menyeka proses dilakukan, pilih Hapus Dalvik Cache bawah pilihan terlebih dahulu untuk melakukan Dalvik cache menyeka.

7. Pilih install zip dari sdcard, kemudian pilih pilih zip dari sdcard. Sekarang, Cari file aokp_i9300_jb-mr2_milestone-1.zip yang Anda disalin sebelumnya dalam langkah 2 dan memilih dengan menekan tombol daya. Mengkonfirmasi instalasi dengan memilih ya-menginstal ___.zip pada layar berikutnya. ROM instalasi akan dimulai.

8. Setelah instalasi ROM proses akhir, ulangi langkah 7 tetapi memilih file gapps-jb-20130813-signed.zip bukan zip ROM untuk menginstal paket Google apps.

9. Ketika instalasi selesai, kembali ke menu utama pemulihan dan pilih reboot sistem sekarang untuk reboot telepon dan boot up ke disesuaikan Android 4.3.1 Jelly Bean ROM AOKP. Boot pertama akan memakan waktu, jadi Bersabarlah!

10. Kembali ke sebelumnya ROM: untuk kembali ke ROM Anda sebelumnya, boot ke pemulihan, pilih cadangan dan mengembalikan kemudian mengembalikan ROM sebelumnya Anda dengan memilihnya dari daftar. 

>> DOWNLOAD <<

Post a Comment

 
Top